Caturtunggal Kembali Salurkan BLT Desa Tahun 2024

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
oktaviana 20 Maret 2024

Caturtunggal Kembali Salurkan BLT Desa Tahun 2024

Depok – Pemerintah Kalurahan Caturtunggal telah melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa Bulan I, II, dan III pada Selasa (19/03). Acara berlangsung di Pendopo Puspadenta dengan didampingi oleh berbagai pihak terkait, antara lain Plt Lurah Caturtunggal, BPKal Caturtunggal, Bhabinsa 11 Depok, Bhabinkambtibmas Depok Barat, Bhabinkamtibmas Bulaksumur, dan Pendamping Desa.

Sebanyak 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang merupakan warga dari 20 padukuhan di Caturtunggal menerima bantuan tersebut. Dalam laporan kegiatan, diketahui bahwa sebanyak 99 KPM telah mengambil bantuan tersebut, sedangkan 1 KPM lainnya belum mengambil karena sakit.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang masih terdampak secara ekonomi.

“Penyaluran BLT Bulan I, II, dan III diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi bagi keluarga penerima manfaat di Kalurahan Caturtunggal”, ungkap Sudarmanto, anggota BPKal Caturtunggal. (oktaviana)