Pemerintah Caturtunggal Gelar Pengajian Al Husna Dan Solawat Bersama

Berita Kalurahan Caturtunggal
img
img
oktaviana 22 Januari 2024

Pemerintah Caturtunggal Gelar Pengajian Al Husna Dan Solawat Bersama

Pendopo Puspadenta- Pemerintah Kalurahan Caturtunggal melalui Tim Penggerak PKK (TP PKK), kembali menyelenggarakan Pengajian Al Husna yang berlangsung di Pendopo Puspadenta Kantor Kalurahan Caturtunggal pada Jumat (19/1). Pengajian yang menjadi agenda rutin TP PKK setiap bulannya tersebut diisi oleh Ustad Mujiharno.

Tidak hanya dihadiri oleh warga masyarakat, tetapi juga Plt lurah Caturtunggal beserta jajaran pamong, Babinkamtibmas, Babinsa, Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal), serta Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan (PKK, Karang Taruna, LPM, Satlinmas, dan Pokja Posyandu).

 Ustad Mujiharno menyampaikan wawasan mendalam tentang solat dan sedekah, mengajak para hadirin untuk memperdalam pemahaman agama. Selain tausiah suasana pengajian semakin khusuk dengan solawat bersama yang diiringi hadroh dari Nurul Huda.

Pengajian Al Husna bukan hanya menjadi wadah untuk meningkatkan spiritualitas, tetapi juga mempererat hubungan antara masyarakat dan pemerintah setempat. Kegiatan ini menjadi bukti komitmen Pemerintah Kalurahan Caturtunggal dalam menjalin kebersamaan dan memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Plt Lurah Caturtunggal, Aminudin Aziz, S.Si dalam sambutannya menyampaikan kehadiran semua elemen masyarakat menunjukan kesatuan dan kekompakan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai warga Caturtunggal.

“Mari kita terus jaga semangat kebersamaan ini. Pengajian Al Husna kita jadikan wadah untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan solidaritas di tengah tengah kita”, ungkap Aminudin. (oktaviana)